Minggu, 25 Juli 2010

TERHILANGNYA CINTA

Kembali aku ditinggalkan seekor macan berhati merpati penuh cinta
Dia memang jauh di seberang lautan namun sekarang bertambah jauh
Alam mengambilnya setelah dua puluh empat tahun melahirkannya
Dan sang ibu bergembira karena bisa kembali memeluknya

Namun aku kehilangan suara mutiara sang penghanyut jiwa
Terhilangnya sebagian jiwaku karena kenakalannya
Melayang sudah janji suciku kepadanya untuk hidup bersama
Dan terlepas sudah genggaman tangannya bersama rasa sakitnya

Termenung aku dalam hayalan indah ketika bercanda bersamanya
Teringat aku akan kecupan bibir tipisnya menyentak pipiku
Terlintas keliaranmu walau hampir saja merenggut keperjakaanku
Rindu aku saat pantai menyaksikan pelukan erat cintanya

Aku menyesal saat terakhir menyanggah keinginannya untuk sehidup semati
Aku menyesal saat terakhir berkata untuk menunggu aku menjadi bintang
Hatiku miris saat melihatmu yang terakhir kali dengan deraian air mata
Jiwaku tersayat saat bibirmu yang basah dengan air mata mengecup bibirku

Namun aku tidak akan terus berdiam karena kau akan selalu menyemangatiku
Kau akan merelakan aku untuk menjadi matahari dari segala ketidakadilan yang ada
Kau akan selalu mengijinkan aku untuk kembali berjuang mencari cinta sejati
Kau akan selalu mengetahui apa yang aku ingini dalam perjuangan hidup

Sayang, maaf aku harus kembali mencari cinta yang sama dengan cintamu
Karena kau lebih memilih bersama alam abadi daripada dengan diriku
Cinta, maaf aku harus melupakan dirimu yang begitu sabar mencintaiku
Karena aku akan mencari pengganti dirimu yang pernah menjadi bagian hidupku

03/02/08

Tidak ada komentar: